https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://bpiw.pu.go.id/uploads/demo/ https://e-learning.universitasbumigora.ac.id/local/slottoto/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/-/ https://simawa.upnvj.ac.id/cache/app/ https://eadmin.gkjw.or.id/app/mxslot168/ https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/vendor/data/

https://icab.brown.gob.ar/dana/

UMB Press – umbpress

Blog

UMB Press

Jumat, 03 Februari 2023: UMB Press mungkin sudah tak asing ditelinga sebagian dosen/staff senior dalam ruang lingkup Universitas Muhammdiyah Bengkulu. UMB Press adalah salah satu amal usaha yang muhammadiyah dalam lingkup UM Bengkulu sebagai badan usaha berbasis dalam hal percetakan. Akhirnya setelah sekian lama UMB Press kembali dijalankan karena sebelumnya sempat Vacum beberapa dekade belakang.

Pada tanggal 31 Januari 2023 pada hari selasa telah dilakukan Rapat Koordinasi Struktural UMB Press di Kampus I UM Bengkulu yang dimana dihadiri secara langsung oleh Rektor dan WR I UM Bengkulu. Pada rapat tersebut di tunjuk langsung oleh Rektor UM Bengkulu Dr. Susiyanto, M.Si untuk menghidupkan kembali kelola UMB Press yang sempat mati suri itu. Diharapkan dengan dihidupkan kembali badan kelola percetakan itu akan berdampak baik bagi UM Bengkulu itu sendiri terutama mempermudah para dosen atau pihak lain yang hendak menerbitkan sebuah buku yang sudah memiliki ISBN.

Selain dari pada percetakan dan pembuatan ISBN dalam Langkah awal yang dilakukan oleh UMB Press sebelum ketujuan utama yakni mengaktifkan kembali situs Website UMB Press yang telah Vacum beberapa dekade sebelumnya, karena sebagai bentuk tambahan validasi untuk PERPUSNAS (Perpustakaan Nasional).

Berikut adalah lampiran struktural keanggotaan UMB Press yang baru:

Penasihat                     : Dr. Susiyanto, M.Si

Penanggung Jawab     : Drs. Kasmiruddin, M.Si (WR I UM Bengkulu)

Kepala UMB Press     : Mukhlizar, M.I.Kom

Sekretaris                    : Dr. Merri Sri Hartati, M.Pd

Anggota                      :

Padila, M.Kep

Tezar Julianto, S.E, M.M

Rossa Ayuni, M.Pd

Ade Wahyu Rahmanzah, S.Pd

Dari struktural diatas telah dikoordinasikan dari Rektor dan WR I UM Bengkulu bahwa hal yang dilakukan oleh UMB Press, yaitu:

1). Mukhlizar, M.I.Kom (menjalin kerja sama MOU dengan perusahaan percetakan yang ada di Bengkulu ataupun diluar daerah).

2). Tezar Julianto, S.E, M.M (mencari infor terbaru terkait percetakan yang ada dipasaran sekitar UM Bengkulu ataupun diluar daerah).

3). Dr. Merri Sri Hartati, M.Pd (mengelola kembali laman utama Website UMB Press).

4). Rossa Ayuni, M.Pd (mengkoordinasikan strultural yang belum tepat).

One Comment on “UMB Press

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>